Dramatis, Inter Milan Menang atas Lecce, Dumfries Jadi Penyelamat di Menit Akhir

- 14 Agustus 2022, 06:26 WIB
Inter Milan berhasil meraih tiga poin dari markas Lecce, Minggu (14/8/2022).
Inter Milan berhasil meraih tiga poin dari markas Lecce, Minggu (14/8/2022). /Twitter/ @Inter/

 
BERITA KBB - Inter Milan meraih kemenangan dramatis atas Lecce dengan skor 1-2. Gol penentu dicetak oleh pemain asal Belanda, Denzel Dumfries di menit 94. 
 
Laga Lecce vs Inter Milan diawali dengan hadirnya gol cepat di menit ke 2 oleh sundulan Romelu Lukaku yang memanfaatkan umpan sundulan Mateo Darmian.
 
Babak pertama Inter unggul 0-1. Kemudian, di babak kedua tim tuan rumah melakukan gol cepat pula di menit 47 lewat sepakan Ceesay dan tak mampu dihalau oleh Samir Handanovic.
 
 
Selanjutnya, pertandingan pun berjalan imbang 1-1.
 
Tetapi, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi melakukan perjudian dengan sejumlah pergantian pemainnya, seperti memasukkan dua penyerang lainnya, sehingga Inter Milan menumpuk empat penyerang mereka di gawang Lecce.
 
Inter Milan menarik Milan Skriniar, Calhanoglu, Brozovic, Gosens, dan Darmian.
 
 
Ternyata, perjudian Inzaghi dengan menumpuk empat penyerang Inter Milan berbuah hasil.
 
Nerazzurri terus menerus melakukan penyerangan spartan ke gawang Lecce. Namun, sejumlah peluang emas selalu dimentahkan oleh penjaga gawang Lecce, Falcone yang tampil sangat memukau.
 
Hingga akhirnya, pada menit 94 melalui sepakan Barella dari sepak pojok berhasil disundul Lautaro Martinez dan bola pun diteruskan disontek oleh Dumfries dan tercipta gol penentu kemenangan untuk Inter Milan.
 
Pemain asal Belanda itu pun merayakannya dengan lari ke bench Inter Milan bersama rekan-rekan setim lainnya. Kemenangan dari Lecce ini membuat Inter Milan meraih poin tiga.
 
 
Berikut susunan pemain Inter Milan:
Handanovic, Skriniar (Correa), De Vrij, Di Marco, Gosens (Bastoni), Brozovic (Mkhitaryan), Hakan Calhanoglu (Dzeko), Darmian (Dumfries), Barella, Lukaku, Lautaro. 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x