Sinopsis Aku Titipkan Cinta ANTV Senin 15 Agustus 2022, Farrel Curigai Salman yang Terobsesi Mencari Flashdisk

- 15 Agustus 2022, 16:23 WIB
Sinopsis Aku Titipkan Cinta ANTV Senin 15 Agustus 2022, Farrel Curigai Salman yang Terobsesi Mencari Flashdisk
Sinopsis Aku Titipkan Cinta ANTV Senin 15 Agustus 2022, Farrel Curigai Salman yang Terobsesi Mencari Flashdisk /Instagram ANTV

BERITA KBB- Berikut ini adalah sinopsis Aku Titipkan Cinta ANTV Senin 15 Agustus 2022 yang tayang pada malam ini pukul 17.00 WIB.

Farrel ke tempat persembunyian Marco, ternyata ada orang yang mukul dia, Farrel lawan balik. Farrel tanya siapa yang nyuruh mereka. Mereka kasih nomor telepon, begitu Farrel telepon ternyata Eliza.

Farrel tanya apa maksud Eliza mau mencelakai dia. Eliza ngeles kalo nomor ini yang terror dia. Farrel gak percaya, lalu Rachel maksa mau ketemu Zaki. Sedangkan Khanza tegas ke Rachel jangan dekati suaminya lagi.

Zaki juga sudah tidak mau Rachel bahas masa lalu dia waktu kecil dan sebagainya, Rachel gak terima dan akan selalu berusaha kembalikan Zaki ke sisinya lagi.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti ANTV Senin 15 Agustus 2022, Choky Memanas-Manasi Riri Soal Hubungan Dion dan Dita

Zaki tahu Rachel dari kecil emosinya gak stabil. Khanza sedikit cemburu tahu Zaki hapal soal Rachel karna kenal dari kecil. Zaki bilang perempuan yang istimewa di hatinya tetap Mamanya yang ada di surga dan Khanza yang ada di hadapannya.

Salman masih depresi dan sedih mengingat dulu Marco walaupun di penjara masih tetap ingat ulang tahunnya dan kirim kado, Salman merasa menyesal.

Eliza mencari Salman dan mengajak Salman balik karena Farrel sedang menyelidiki Salman. Tapi, Salman malah pergi dan masih terngiang soal Marco.

Baca Juga: Hotman Paris Bela Kasir Alfamart Yang di Ancam UU ITE oleh Pencuri Coklat!

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x