Napoleon Bonaparte Minta Satu Sel Dengan Ferdy Sambo, Orang yang Menjebloskannya ke Penjara

- 15 Agustus 2022, 14:47 WIB
Napoleon Bonaparte minta di satu sel kan dengan Ferdy Sambo, yang tak lain adalah sahabat sekaligus yang menjebloskannya ke penjara.
Napoleon Bonaparte minta di satu sel kan dengan Ferdy Sambo, yang tak lain adalah sahabat sekaligus yang menjebloskannya ke penjara. /Instagram Napoleon Bonaparte dan Humas Polri/


BERITA KBB- Tersiar kabar kalau Napoleon Bonaparte atau yang dikenal dengan Napo Batara, meminta untuk berada di satu sel dengan sahabatnya yakni Ferdy Sambo.

Napo Barata seorang terpidana kasus korupsi Djoko Tjandra yang di ungkap kasusnya oleh Sang sahabat yakni Ferdy Sambo pada tahun 2020.

Hingga akhirnya ia di vonis hukuman penjara selama 4 tahun, subsider 6 bulan kurungan oleh Pengadilan Tipikor dan di denda sebesar Rp ‪100.000.000‬,-

Baca Juga: Mau Tau Sejarah Paskibraka? Baca Selengkapnya Disini!

Kini, Napoleon Bonaparte masih berada dalam tahanan, dan yang paling mengejutkan bahwa ada kabar yang menyebutkan kalau dirinya ingin satu sel dengan Ferdy Sambo.

Ferdy Sambo adalah sahabatnya yang kini terancam di vonis hukuman seumur hidup oleh pihak kepolisian atas kasus pembunuhan berencana yang dilakukannya kepada Brigadir J.

Pembunuhan tersebut masih belum diungkap mengenai motifnya, karena menurut Bareskrim harus menjaga perasaan banyak pihak.

Baca Juga: Puluhan Generasi Zilenial Kabupaten Bandung Barat Mendapatkan Pelatihan Peternakan dan Pertanian

Akan tetapi, banyak dugaan motif yang melatarbelakangi terjadinya pembunuhan Brigadir J menurut Kamaruddin Simanjuntak di antaranya :

- Motif dugaan pertama yaitu membocorkan perselingkuhan Ferdy Sambo dengan wanita lain, ke Ibu PC.

- Motif kedua karena skuat lama ini merasa iri dengan Yosua, karena lebih di sayang ibu PC

- Motif ketiga, ini kaitannya dengan judi dan tata kelola sabu-sabu.

Baca Juga: Alfamart Resmi Menunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum, Pengacara Si Pencuri Ketar-Ketir!!

Demikian informasi mengenai Napoleon Bonaparte yang meminta berada dalam satu sel dengan sahabatnya, yakni Ferdy Sambo.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah