Hotman Paris Bela Kasir Alfamart Yang di Ancam UU ITE oleh Pencuri Coklat!

- 15 Agustus 2022, 16:12 WIB
Petugas Alfamart yang diancam UU ITE oleh Mariana selaku pencuri coklat, kini dibela pengacara kondang, Hotman Paris.
Petugas Alfamart yang diancam UU ITE oleh Mariana selaku pencuri coklat, kini dibela pengacara kondang, Hotman Paris. /Kolase dari berbagai sumber/Media Tulungagung

 


BERITA KBB- Belum lama ini viral di media sosial terkait video yang menunjukkan adanya konsumen Alfamart yang ketahuan mencuri coklat.

Pelaku bernama Mariana, seorang wanita berkacamata juga bermobil datang ke sebuah Alfamart Sampora, Tangerang Selatan. Tiba-tiba, kasir Alfamart yang diketahui bernama Amelia.

Mengejar ibu tersebut hingga ke parkiran Alfamart dan memaksa agar pelaku mengembalikan barang yang dicurinya, setelah di keluarkan wanita tersebut membawa coklat.

Baca Juga: Huawei Mate 50 Akan Meluncur Bulan Depan, Spesifikasinya Sudah Bocor Dari Sekarang!

Bahkan, kasir Alfamart tersebut mendesak sang pelaku agar segera membayarnya. Karena terdesak dan malu, wanita tersebut kembali masuk ke Alfamart untuk segera membayarnya.

Terlihat beberapa karyawan lain ada di sana, juga memberi nasihat kepada pelaku agar jujur.

Video tersebut hingga kini viral di media sosial, dan yang membuat publik kesal adalah ketika pelaku tersebut justru membawa pengacara dan menuntut Amelia alias kasir Alfamart tersebut dengan ancaman UU ITE.

Baca Juga: Sinopsis Gangaa ANTV Senin, 15 Agustus 2022, Sagar Menyalahkan Gangaa Karena Jadikan Dia Sebagai Pion, Apa yan

Terlebih lagi, Amelia membuat klarifikasi permintaan maaf atas video yang tersebar. Bahkan Mariana mengaku rugi atas viralnya video tersebut.

Lantas, banyak warganet yang menyayangkan aksi pelaku karena seharusnya permintaan maaf tersebut dilakukan oleh pelaku bukan  kasir tersebut.

Sebagai bentuk kepedulian dan perlindungan terhadap Amelia, Pihak Alfamart yang diwakili Solihin selaku Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk. 

Baca Juga: 30 Link Twibbon Gratis Sambut 17 Agustus 2022 Meriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Telah menunjuk Hotman Paris selaku pengacara kondang tanah air, untuk membela Amelia terkait ancaman yang di alaminya.

Dalam instagramnya, Hotman Paris rela tidak di bayar alias gratis untuk membela Amelia.

"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya jangan takut, saya siap mendampingi. Hotman Paris akan mendampingi kamu secara gratis...". Ujar Hotman Paris dalam instagramnya.***

 


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x