Penjualan Tiket Mencuri Raden Saleh untuk 25 Agustus 2022 di Seluruh Bioskop Sudah Dibuka, Beli Sekarang!

- 22 Agustus 2022, 21:35 WIB
Meet & Greet Roadshow Mencuri Raden Saleh
Meet & Greet Roadshow Mencuri Raden Saleh /Istimewa/

BERITA KBB - Menanggapi antusiasme para penonton di seluruh Indonesia nantikan penayangan film drama pencurian Mencuri Raden Saleh, Visinema Pictures membuka penjualan ATS (advance ticket sales) untuk penayangan film tersebut pada tanggal 25 Agustus 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

Itu artinya, tiket sudah bisa dibeli sekarang melalui aplikasi TIX ID, CGV, Cinepolis atau website tix.id, cgv.id dan cinepolis.id.

Ketertarikan masyarakat tanah air terkait film yang dibintangi jajaran bintang utama ini terbukti dari penjualan tiket special screening dan gala premiere Mencuri Raden Saleh yang kontan diserbu penonton sampai habis.

Baca Juga: Rekomendasi List Film Horror Agustus Sampai September, Dijamin Bikin Merinding

Penjualan ATS yang terus meroket membuat pihak bioskop berinisiatif menambah jumlah layar hampir di seluruh kota.

Meet & Greet Roadshow yang Membludak
Menyambut penayangan resminya pada 25 Agustus 2022, tim komplotan Mencuri Raden Saleh beserta crew saat ini tengah melakukan meet and greet dan roadshow ke beberapa kota. Setelah mengadakan gala premiere di Jakarta Jumat, 19 Agustus 2022, tur berlanjut ke Surabaya (20/8), Mojokerto (21/8), Yogyakarta (22/8/2022), Solo (23/8/2022) dan Semarang (24/8/2022).

Sejauh ini, acara meet and greet dan roadshow yang dilakukan selalu membludak dan dihadiri ratusan penggemar.

Baca Juga: Jadwal Film dan Bola Hari Ini, Senin 22 Agustus 2022. Ada Me Vs Mami Hingga Nigeria U20 vs Belanda U20

Penjualan tiket saat meet and greet dan roadshow berlangsung juga selalu laris, hingga penambahan layar terus dilakukan hampir di seluruh kota.

Tanggapan para penonton setelah menyaksikan filmnya selalu positif. Pevita Pearce mengunggah beragam ekspresinya menonton Mencuri Raden Saleh melalui Instastory pada Minggu, (21/8/2022)

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x