Daftar Pemeran FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Ada Yuki Kato dan Kenny Austin

- 23 Agustus 2022, 09:08 WIB
Daftar Pemeran FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Ada Yuki Kato dan Kenny Austin  Potret Sosok Yuki Kato Blasteran Jepang, Jawa dan Sunda
Daftar Pemeran FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Ada Yuki Kato dan Kenny Austin Potret Sosok Yuki Kato Blasteran Jepang, Jawa dan Sunda /Instagram/@yukikt

BERITA KBB – Simak Daftar Pemeran FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi, Ada Yuki Kato dan Kenny Austin di jadwal SCTV hari ini.

Daftar pemain dan cerita dari FTV pagi Fresh pada Selasa, 23 Agustus 2022 sangat digemari pada muda-mudi serta emak-emak kece yang menikmati alur ceritanya, yang penuh cinta dan jenaka.

32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi adalah sebuah judul FTV yang diproduksi oleh ScreenPlay dan tayang perdana pada Selasa, 23 Agustus 2022. Dalam perayaan spesial HUT SCTV.

Hari ini FTV yang dibintangi oleh daftar pemain utama, yaitu Yuki Kato dan Kenny Austin. Tayang di jadwal SCTV pada jam 09:30 WIB.

Dengan sutradara Ungke Kaumbur dan cerita skenario oleh Wicky Olindo, tentu FTV pagi akan menemani Anda dan keluarga tercinta.

Sinopsis 32 Hari Jadi Pasutri dan Terjadi Lagi adalah Arina penjual mie ayam, dipilih oleh Oma senagai calon istri cucu kesayangannya.

Namun, tentu saja cucu Oma awalnya menolak. Selain karena sudah punya pacad dan Arina berasal dari keluarga miskin. Pada akhirnya mereka menikah. Apakah pernikahannya hanya terjadi 32 hari saja? Saksikan keseruannya di FTV Pagi Fresh SCTV hari ini.

Maka berikut daftar pemain FTV 32 Hari Jadi Pasutri Dan Terjadi Lagi,
yang dilansir BERITA KBB dari laman instagram SCTV:

Yuki Kato

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x