Sinopsis Film Dear Nathan Thank You Salma, Bisa Jadi Rekomendasi Film yang Harus di Tonton!

- 23 Agustus 2022, 12:34 WIB
Sinopsis film Dear Nathan Thank You Salma yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawless, film ini merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya yakni Dear Nathan dan Dear Nathan Hello Salma.
Sinopsis film Dear Nathan Thank You Salma yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawless, film ini merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya yakni Dear Nathan dan Dear Nathan Hello Salma. /Instagram/@netflixid


BERITA KBB- Berikut tersedia sinopsis dari film Dear Nathan Thank You Salma yang dibintangi oleh para aktor juga aktris ternama tanah air.

Peran utama dalam film ini adalah Jefri Nichol dan Amanda Rawless. Keduanya beradu akting dengan totalitas dan benar-benar membuat kagum.

Inilah sinopsis film Dear Nathan Thank You Salma yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Samsung Galaxy A04s Akan Segera Diluncurkan Dalam Waktu Dekat, Simak Bocoran Spesifikasinya Disini!

Diawali dengan Zanna yakni teman sekelas Nathan yang mengalami perlakuan senonoh dari salah satu temannya. Zanna ingin melaporkan temannya itu, namun ia takut karena Ayah dari pelaku adalah dosennya di kampus.

Zanna memutuskan untuk tidak mengungkap kejadian tersebut, dan akhirnya tergabung ke dalam komunitas Love Your Self.

Di sana banyak sekali teman-teman baru yang ditemui Zanna, salah satunya adalah Rebecca. Zanna sepertinya klik untuk berinteraksi dengan Rebecca sehingga ia berani menceritakan kejadian yang di alaminya.

Baca Juga: Jadwal Acara MOJI 23 Agustus 2022, Akan Tayang Persebaya vs PSIS Semarang dan Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC

Rebecca tidak tinggal diam mendengar yang dialami Zanna, ia lantas meminta bantuan kepada Nathan agar Zanna tidak terus mengalami trauma.

Hubungan Nathan dan Salma nampak terombang-ambing tidak menentu karena keduanya mulai di sibukkan dengab aktifitas masing-masing.

Salma akhirnya bertemu dengan kakak tingkatnya yang bernama Afkar. Disitulah Nathan mulai berpikir bagaimana nasibnya dengan Salma?

Baca Juga: Daftar Pemain Film Sayap Sayap Patah yang Mengangkat Sebuah Kisah Nyata Kejadian Penyerangan di Mako Brimob

Sementara ia harus menutupi privasi yang dialami temannya yakni Zanna. Namun, keanehan sikap Nathan justru membuat Salma curiga apa yang sebenarnya ditutupi Nathan darinya.

Untuk lebih jelasnya, kalian harus nonton film ini karena banyak sekali pesan terutama berkaitan dengan apa yang dialami Zanna.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x