Bocoran Sinopsis Ash dan Aish Episode 8: Ash Dicelakai Gangster!

- 24 Agustus 2022, 08:22 WIB
Ash mengalami koma setelah celakai oleh gangster. Kondisi Ash begitu memprihatinkan bahkan membuat Aish sedih.
Ash mengalami koma setelah celakai oleh gangster. Kondisi Ash begitu memprihatinkan bahkan membuat Aish sedih. /Instagram Ash dan Aish /


BERITA KBB- Serial drama Ash dan Aish telah memasuki episode 8, banyak kejadian yang membuat penonton gemas dan tentunya enggan untuk dilewatkan.

Pada episode ke-8 ini kondisi Ash begiu mengkhawatirkan, setelah ada gangster yang mencelakainya. Firasat, Aish ternyata terbukti akan terjadi sesuatu hal buruk pada Ash.

Untuk lebih lengkapnya, berikut sinopsis episode 8 Ash dan Aish yang dilansir dari YouTube AuraChannel.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV 23 Agustus 2022, Tayang Masha & The Bear Hingga Sinema Horor Asia ‪999-9999‬ Tor Tid Tai

Aish yang dari awal merasa tidak enak hati, nampaknya menjadi firasat bahwa Ash mengalami kejadian buruk. Untuk memastikannya, Aish langsung menghubungi Ash.

Tetapi, Ash tidak dapat dihubungi. Tiba-tiba, ada pihak rumah sakit yang mengangkat telpon dari Aish dan mengatakan kalau Ash mengalami kecelakan.

Tak berlama-lama, Aish langsung bergegas ke Rumah Sakit dan dokter mengatakan kalau Ash mengalami koma. Melihat kondisi sang suami, Aish begitu terpukul.

Baca Juga: Jadwal FTV SCTV Rabu 24 Agustus 2022 Sambal Cinta Level 29 Nendang Pedasnya, 32 Hari Makin Kesini Makin Kemari

Sementara, Edi tampak risau karena dialah Ash dicelakai oleh gangster tersebut. Hal itu dilakukan karena Edi di ancam oleh ketua gang.

Agar segera menyerahkan uang hasil merampok di Kafe Ash dan hutang-hutang Edi lunas. Ishak dan Rudi pun curiga kepada Edi.

Aish dalam kondisi sedih, semakin bertambah beban ketika datangnya Delila, mantan kekasih Ash. Delila masih mencintai Ashrafi.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Rabu 24 Agustus 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Sikap sombong Delila, sering membuat Aish sakit hati akibat perkataan Delila. Bahkan, ia mengatakan kalau Aish yang merebut Ash darinya.

Delila selalu menjenguk Ash, ini membuat Aish sakit hati sebagai istrinya. Delila berusaha untuk menyingkirkan Aish dari Ashrafi.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x