Film Mencuri Raden Saleh Tayang Hari Ini di Bioskop, Artis Tanah Air Ajak Warga Jangan Nonton Bajakan

- 25 Agustus 2022, 12:03 WIB
/

BERITA KBB - Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya hari ini film Mencuri Raden Saleh tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia.

Film yang sudah menuai begitu banyak pujian bahkan sebelum peluncuran resminya ini tayang di seluruh XXI, CGV, Cinepolis dan FLIX Indonesia.

Jadwal penayangan film selengkapnya dapat diakses melalui aplikasi TIX, CGV dan Cinepolis di masing-masing smartphone atau kunjungi website tix.id, cgv,id atau cinepolis.id.

Baca Juga: Jadwal Film dan Bola Hari Ini, Kamis 25 Agustus 2022. Ada Teman Tapi Menikah 2 Dan Spanyol U20 vs Belanda U20

Dihadiri oleh jajaran bintang ternama pada gala premiere, mulai dari Reza Rahadian sampai Pevita Pearce, film ini disebut-sebut sebagai salah satu film lokal terbaik tahun ini yang menghadirkan pengalaman menonton berbeda.


Dibanjiri sanjungan dari jajaran artis terbaik tanah air, mulai dari Prilly Latuconsina, Shenina CInnamon, Naura Ayu, Adhisty Zara, Tamara Dai, Gabriel Prince, Michael Olindo, Chicco Jerikho, Putri Marino, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Amel Carla, Ashira Zamita, Reza Chandika, Ayla Dimitri, Asmara Abigail, Dennis Adhiswara, Mencuri Raden Saleh berhasil hibur keseluruhan penonton dengan efek visual yang menggugah.

Karena itu, pembajakan film tersebut menjadi kerugian yang bukan hanya ditanggung oleh seluruh pemain dan kru yang terlibat, melainkan oleh penonton itu sendiri.

Baca Juga: Daftar Pemain Film Horor 'Kalian Pasti Mati' Ada Zee dan Gaby JKT48

Karena dengan menonton versi bajakan, kita melewatkan kesempatan menonton dengan pengalaman yang dahsyat. Selain itu, pembajakan di negara ini juga merupakan perbuatan ilegal yang termasuk dalam kasus pidana, sehingga dapat menyeret para pelaku yang terlibat ke penjara.

Bukan hanya hadirkan tayangan visual yang memukau sekaligus bombastis, Mencuri Raden Saleh juga dijahit dengan cerita yang apik dan memikat.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x