Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sang Putri Keripik Jengkol, Ada Adinda Azani dan Ridwan Ghani

- 30 Agustus 2022, 10:24 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sang Putri Keripik Jengkol, Ada Adinda Azani dan Ridwan Ghani    Potret Adinda Azani Sang Ratu FTV!
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sang Putri Keripik Jengkol, Ada Adinda Azani dan Ridwan Ghani Potret Adinda Azani Sang Ratu FTV! /Instagram Adinda Azani /


BERITA KBB – Inilah Daftar
Pemain dan Sinopsis FTV
Sang Putri Keripik Jengkol.
Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 30 Agustus 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sang Putri Keripik Jengkol adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Productions dan tayang kembali di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 30 Agustus 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Ridwan Ghani. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Sinopsis FTV Sang Putri Keripik Jengkol adalah Imah dikenal sebagai ratu jengkol. Sementara Junet si raja pete di kampus mereka.

Mereka berdua bersaing untuk membuka bisnis keripik jengkol dan keripik pete. Namuj, ada Clara yang playgirl dan ditantang mendekati Junet. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV
Sang Putri Keripik Jengkol:

Ridwan Ghani

Adinda Azani

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah