Keseruan Saat Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Ajak OPD Nobar Mencuri Raden Saleh

- 7 September 2022, 15:04 WIB
Nobar pejabat Bekasi
Nobar pejabat Bekasi /Istimewa/
  1. BERITA KBB — Pejabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, bersama unsur FORKOPIMDA (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) mengadakan nobar (nonton bareng) film Mencuri Raden Saleh di District 1 Meikarta, Cikarang Selatan, Bekasi, Senin, 5 September 2022.

Dari sekian banyak film Indonesia yang sedang tayang di bioskop, Dani Ramdan memilih Mencuri Raden Saleh karena dianggapnya memiliki standar yang mengimbangi film Hollywood.

"Ini film lokal yang terasa seperti film Hollywood, setuju, enggak?" Tanya Dani Ramdan yang segera disepakati penonton lain yang menyertainya dalam acara nobar tersebut.

Baca Juga: Jadwal Film dan Bola Hari Ini,6 September 2022. The Huntresses Hingga Paris Saint Germain U19 vs Juventus U19

Acara nobar tersebut dilangsungkan sebagai reward kepada perangkat daerah atas pencapaian realisasi anggaran yang sudah melampaui target sebanyak 60%.

Selain itu, Dani Ramdan juga mengajak seluruh bangsa Indonesia, khususnya kabupaten Bekasi, untuk mendukung perkembangan film Indonesia dengan pergi ke bioskop, bukan menonton versi bajakan.

Usai pemutaran film tersebut, Bupati Ramdan melakukan video call dengan Iqbaal Ramadhan, disaksikan oleh seluruh penonton lain yang ikut menonton hari itu.

Baca Juga: Jadwal Program Acara Trans Tv Ada Brownis Hingga Film Bioskop Big Game

"Iqbaal ini kembaran saya," Canda Bupati Dani Ramdan.

"Mencuri Raden Saleh itu keren banget, Iqbaal. Makanya saya ajak teman-teman buat nonton bareng hari ini. Ada beberapa pilihan film lokal yang sedang tayang. Sebelumnya, saya baca-baca dulu, lalu terpikat dengan resensi Mencuri Raden Saleh. Makin tertarik setelah baca ulasannya. Ternyata, setelah ditonton, filmnya memang keren. Terusin kerja keras kalian, ya, semoga tambah keren." Pungkas Bupati Dani Ramdan.

Menanggapi pujian dan apresiasi yang diberikan Bupati Dani Ramdan, Iqbaal turut meresponnya dengan ucapan terima kasih.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x