Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal, Ada Fay Nabila dan Chand Kelvin

- 11 September 2022, 08:00 WIB
Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal, Ada Fay Nabila dan Chand Kelvin Potret Fay Nabila dari IG.
Daftar Pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal, Ada Fay Nabila dan Chand Kelvin Potret Fay Nabila dari IG. /Instagran Fay Nabila


BERITA KBB - Fay Nabila pernah bermain di FTV Pantang Pulang Sebelum Halal. Tayang di SCTV pada Minggu, 11 September 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Pantang Pulang Sebelum Halal adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11 September 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Chand Kelvin sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara M Haikal.

Sinopsis Pantang Pulang Sebelum Halal adalah Adel dan Arka bertemu dalam suasana yang tidak baik. Demi menghadiri suatu pesta, Arka meminta Adel untuk berpura-pura jadi pacar dan calon istrinya. Adel setuju meski dia adalah gadis tomboy gojek, demi bisa mendapatkan uang.

Namun, saat di pesta Adel mengalami kesulitan saat memakai hight heels. Dia hampir jatuh dan berpegangan papa lengan Arka, hingga bajunya sobek. Banyak yang tidak suka padanya, apalagi saat Adel dan Arka menikah. Hingga ketahuan kalau Adel itu penipu. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Pantang Pulang Sebelum Halal:

Chand Kelvin

Fay Nabila

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x