Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku Cantik Warisan Oppa, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah

- 11 September 2022, 08:33 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku Cantik Warisan Oppa, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah  SCTV pukul 23:20 WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodohku Cantik Warisan Oppa, Ada Angelica Simperler dan Hardi Fadhillah SCTV pukul 23:20 WIB. /Tangkap Layar YouTube SCTV/

BERITA KBB - Angelica Simperler pernah bermain di FTV Jodohku Cantik Warisan Oppa. Tayang di SCTV pada Minggu, 11 September 2022 pukul 23:20 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jodohku Cantik Warisan Oppa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 11 September 2022 pukul 23:20 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Jodohku Cantik Warisan Oppa sebagai pemeran utamanya. Dengan Sutradara

Sinopsis Jodohku Cantik Warisan Oppa adalah Daniel dan Amel menikah gara-gara perintah Oppa atau kakek tua bernama Slamet. Ibu Daniel setuju karena itu syarat agar Daniel bisa dapat warisan oppanya. Tapi Daniel direncanakan akan segera bercerai dari Amel, karena istrinya adalah cewek kampung yang miskin.

Namun, perlahan Amel mulai mencintai Daniel. Hingga Amel malah dekat dengan temannya Daniel. Penasaran dengan cerita selanjutnya? Saksikan drama series ini di SCTV setiap hari.

Berikut daftar pemain FTV Jodohku Cantik Warisan Oppa:

Hardi Fadhillah

Angelica Simperler

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x