Arti Kata 'Gercep' Bahasa Gaul Remaja Dalam Komunikasi Langsung Atau Di Medsos

- 15 September 2022, 17:13 WIB
GERCEP SAT SET! YG Entertainment Tanggapi Rumor Dating Jennie BLACKPINK dan V BTS
GERCEP SAT SET! YG Entertainment Tanggapi Rumor Dating Jennie BLACKPINK dan V BTS /Instagram


BERITA KBB- Bahasa gaul semakin cepat berkembang melalui teknologi, khususnya sosial media. Bahasa tersebut hadir dari sebuah kata atau berupa singkatan.

Tak hanya berbahasa Inggris, ternyata bahasa gaul banyak muncul dalam bahasa Indonesia seperti kata 'Gercep'. Kata ini merupakan singkatan dari 'Gerak Cepat'.

Namun adapula yang masih belum mengetahui arti kata gercep, tetapi sering mengatakan kata tersebut. Oleh karena itu simak artikel ini sampai akhir.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Full Album Pakai Stafaband Dicari, Unduh Musik Resmi Bukan di Y2Mate atau MP3Juice

Gercep mengartikan agar seseorang mampu bergerak cepat dalam segala hal, sehingga tidak tertinggal. Gercep mulai banyak digunakan di sosial media.

Hingga kini, gercep banyak di ujarkan oleh banyak orang dalam percakapan sehari-hari. Hal ini karena kata Gercep mudah di ingat dan bermakna memberi semangat untuk untuk gerak atau bertindak cepat.

Misalnya dalam kalimat 'Gercep dong biar gak keabisan' artinya seseorang harus cepat dalam mengambil atau membeli sesuatu agar tidak kehabisan.

Baca Juga: Link Live Streaming PERSIS Solo vs Bali United FC, Siaran Langsung di Indosiar Dan Vidio Hari Ini

Dengan demikian gercep menjadi bahasa gaul yang viral di semua kalangan. Di gunakan dalam komunikasi sehari-hari antar sesama.***

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x