Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan, Ada Rendy Kjaernett dan Masayu Clara

- 21 September 2022, 09:24 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan, Ada Rendy Kjaernett dan Masayu Clara  Potret Rendy ftv sctv 21 September  2022 pukul 07:30WIB.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan, Ada Rendy Kjaernett dan Masayu Clara Potret Rendy ftv sctv 21 September 2022 pukul 07:30WIB. /Instagram @rendykjaernett1/


BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan. Tayang di SCTV pada Rabu, 21 September 2022 pukul 07:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Abang Bakso Gantengnya Meresahkan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helwedery.


Sinetron yang tayang pada 21 September 2022 pukul 07:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Masayu Clara sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Abang Bakso Gantengnya Meresahkan adalah Raja membuka kedai makanan dan bersaing dengan saudaranya yang lebih sukses, Sultan. Bahkan orang tua Raja memandang sebelah mata padanya!

Terlebih bisnis Raja tak berjalan lancar. Sampai Gladis, mantan pacarnya, membantunya dalam hal pemasaran. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Abang Bakso Gantengnya Meresahkan:

Rendy Kjaernett (Raja)

Masayu Clara (Gladys)

Badriyah Afiff (Lisa)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x