Daftar Pemain FTV Ada Dokter Cantik Di Balik Udang, Ada Erdin Werdrayana dan Elina Joerg

- 2 Oktober 2022, 08:37 WIB
Daftar Pemain FTV Ada Dokter Cantik Di Balik Udang, Ada Erdin Werdrayana dan Elina Joerg  Potret Erdin Werdrayana, pemeran Nando di sinetron Roda-Roda Gila
Daftar Pemain FTV Ada Dokter Cantik Di Balik Udang, Ada Erdin Werdrayana dan Elina Joerg Potret Erdin Werdrayana, pemeran Nando di sinetron Roda-Roda Gila /Tangkapan layar Instagram/@erdin.werdrayana//

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Ada Dokter Cantik Di Balik Udang Tayang di SCTV pada Minggu, 2 Oktober 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Ada Dokter Cantik Di Balik Udang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helwedery.

Sinetron yang tayang pada 2 Oktober 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Elina Joerg sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ada Dokter Cantik Di Balik Udang adalah Lara dokter cantik yang jatuh hati pada Roni, cowok udang yang tiap hari merawat udangnya di tambak.

Namun, cinta Lara diragukan oleh Roni. Karena Roni mengira cintanya pada Lara adalah bertepuk sebelah tangan saja. Karena ada cowok tampan lain yang suka sama Lara.
Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Ada Dokter Cantik Di Balik Udang:

Erdin Werdrayana

Elina Joerg

Marco Leonardho

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x