Terungkap, Sosok Ini Beberkan Kronologi KDRT ke Lesti Kejora, Sebut Rizky Billar Emosi Tak Terkendali

- 2 Oktober 2022, 20:16 WIB
Terungkap Bukti Kuat Dugaan Rizky Billar Selingkuh Devina Kirana, Ada Kode Khusus di Instagram
Terungkap Bukti Kuat Dugaan Rizky Billar Selingkuh Devina Kirana, Ada Kode Khusus di Instagram /Diolah Dari Google

BERITA KBB- KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora di ungkapkan kronologinya oleh saksi yang saat itu berada di rumah mereka.

Kondisi Lesti yang dibanting Rizky Billar membuat beberapa bagian badannya mengalami sakit hingga harus mengalami perawatan di Rumah Sakit.

Beredar pula foto Lesti Kejora yang penuh lebam di tubuhnya mulai dari tangan, wajah dan lainnya. Tindakan sadis yang dilakukan Rizky membuat publik geram.
 
Baca Juga: Kapolda Jabar Larang Bobotoh Untuk Datang Ke Stadion GBLA, Ribuan Aparat Polisi Berjaga

Imbasnya, pihak KPI melarang pelaku KDRT dari publik figure untuk muncul di televisi maupun radio. Sebab, KDRT adalah tindakan yang mengancam keselamatan seseorang hingga hak asasi manusia.

Kronologi KDRT tersebut diungkap sosok yang pernah bekerja dengan Lesti sebagai tim kreatif.

Tetapi, ia mengatakan kalau dirinya memilih untuk berhenti bekerja dengan Lesti setelah Lesti menikah dengan Billar. Namun teman sosok ini masih bekerja dengan Lesti.
 
Baca Juga: Korban Meninggal Tragedi Kanjuruhan Bertambah Menjadi 174 Orang, Berdasarkan Data BPPD Jawa Timur

Temannya ini adalah saksi kejadian KDRT yang dilakukan Rizky pada Rabu 28 September 2022, bahkan saksi ini telah dipanggil ke Polres untuk dimintai keterangan.

Cerita awal kejadian menyebutkan bahwa Rizky Billar mempunyai 3 ponsel bermerk dengan fungsi yang berbeda di antaranya ponsel-1 untuk konten, ponsel ke-2 untuk iklan, endorse, data-data, dan ponsel ketiga di pasang pin namun tidak diberitahu kode kuncinya, alasannya untuk melindungi data.

Keterangan ini disampaikan narasumber atau saksi saat kejadian KDRT tersebut berlangsung.

Dijelaskan lagi jika Rizky Billar saat itu sakit perut lalu pergi ke kamar mandi, namun salah membawa ponsel.
 
Baca Juga: Buntut Tragedi Di Stadion Kanjuruhan, IPW Desak Kapolri Copot Kapolres Malang

Billar malah membawa ponsel untuk endorse, sementara ponsel yang di pin tertinggal di sofa. Lesti tidak sengaja melihat chatingan mesra Billar di ponsel itu.

Melihat itu, Lesti marah dan dugaanya ternyata benar selama ini Billar selingkuh. Saat itu, Lesti meminta di buka pinnya. Namun Billar justru menyalahkan Lesti dan Lesti menjerit meminta di antar pulang ke rumah orangtua Lesti.

Billar emosi sampai tak terkendali tindakan yang dilakukannya melukai Lesti dengan membanting hingga mencekiknya.

Saksi yang saat itu ada di tempat, berusaha untuk menolong namun dimarahi Billar karena ini adalah urusan rumah tangganya dan mengancam akan memecat mereka.

Namun satu asisten Lesti berani melawan Billar dan hingga Billar berpikir sampai pandangannya kosong. Setelah itu, beberapa kru lainnya menolong Lesti dan di bawa ke rumah sakit untuk visum.

Dan akhirnya melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.***
 






 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x