Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sandal Jepit Pembawa Cinta, Ada Sahila Hisyam dan Reuben Elishama

- 4 Oktober 2022, 08:55 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sandal Jepit Pembawa Cinta, Ada Sahila Hisyam dan Reuben Elishama    Potret Sahila Hisyam di FTV .
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sandal Jepit Pembawa Cinta, Ada Sahila Hisyam dan Reuben Elishama Potret Sahila Hisyam di FTV . /Instagram @sahilahisyam/


BERITA KBB – Sahila Hisyam pernah bermain di FTV Sandal Jepit Pembawa Cinta. Tayang di SCTV pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Sandal Jepit Pembawa Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2017 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 4 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Sahila Hisyam dan Reuben Elishama sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sandal Jepit Pembawa Cinta adalah Acha seorang gadis tomboy dan bercita-cita menjadi chef di hotel tempat ayahnya bekerja. Namun, Acha memang dari sejak dalam kandungan dikira adalah laki-laki.

Hingga datanglah Sakti yang dihadang preman. Saat Acha akan memukul preman dengan sandal jepit, malah mengenai pipi Sakti. Padahal Sakti adalah pewaris hotel tempat ayah Acha bekerja. Apakah Acha bisa bekerja sebagai chef di sana? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Sandal Jepit Pembawa Cinta:

Sahila Hisyam

Reuben Elishama

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x