Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Supir Truk Cantik, Ada Kadek Devi dan Ibnu Jamil

- 4 Oktober 2022, 09:12 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Supir Truk Cantik, Ada Kadek Devi dan Ibnu Jamil    Potret Kadek Devi beserta suami dan anak-anaknya.
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Cinta Supir Truk Cantik, Ada Kadek Devi dan Ibnu Jamil Potret Kadek Devi beserta suami dan anak-anaknya. /instagram.com/@kd.devie


BERITA KBB – Kadek Devi pernah bermain di FTV Cinta Supir Truk Cantik. Tayang di SCTV pada Selasa, 4 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Supir Truk Cantik adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2013 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 4 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kadek Devi dan Ibnu Jamil sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Lasja F Susatyo.

Sinopsis Cinta Supir Truk Cantik adalah Manda tiba-tiba hilang ingatan dan mengikuti supir truk material ke rumahnya. Gara-gara teman dan pacarnya berkhianat saat ulang tahunnya. Sampai akhirnya Manda berubah jadi Leha.

Namun, Leha malah memaksa Abangnya buat jadi sopir truk. Padahal mereka berdua kagak ada hubungan darah. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Cinta Supir Truk Cantik:

Kadek Devi

Ibnu Jamil

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x