Sinopsis Bintang Samudera Selasa 4 Oktober 2022: Akankah Bintang dan Nagita Kembali Bersatu?

- 4 Oktober 2022, 16:37 WIB
sinopsis sinetron Bintang Samudera tayang Selasa 4 Oktober 2022 pukul 18:00 WIB, dengan cerita yang makin seru akankan Bintang dan Nagita kembali bersatu.
sinopsis sinetron Bintang Samudera tayang Selasa 4 Oktober 2022 pukul 18:00 WIB, dengan cerita yang makin seru akankan Bintang dan Nagita kembali bersatu. /Instagram Bintang Samudera /

BERITA KBB- Sinetron Bintang Samudera Selasa 4 Oktober 2022 dengan cerita yang makin membuat penonton gemas. Sebelumnya, Bintang diculik Brama namun Bintang berhasil melepaskan ikatannya dan membalas Brama dengan menyerangnya.

Bintang dan anak buah Brama berkelahi di hutan, tak lama Kapten Danu bersama pasukannya menyelamatkan Bintang dan menangkap suruhan Brama.

Saat akan mengejar Brama, kapten Danu menerima telpon dari Andra bahwa Andra dan Nagita membutuhkan bantuan karena akan menolong yang sedang melahirkan.

Baca Juga: Jadwal AFC Futsal Asian Cup 2022 Indonesia Vs Jepang Tayang Dimana Dan Jam Berapa? Simak Selengkapnya Disini

Pasha masih berusaha mengganggu Nagita bahkan datang ke Markas TNI untuk menemui Nagita karena ingin balikan. Nagita berusaha keras menolaknya dan dibantu Bintang untuk mengusir Pasha.

Tetapi Nagita marah pada Bintang karena selalu ikut campur urusannya. Yang paling membuat Nagita sedih adalah foto prewedd Andra dan Bintang.

Andra dan Bintang akan segera menikah tapi hati kecil Nagita begitu sakit karena berharap masih bisa kembali kepada Bintang.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs Jepang AFC Futsal Asian Cup 2022, Siaran Langsung di MNCTV Dan RCTI+ Hari Ini

Inggit memeluk Nagita agar kuat melihatnya. Inggit diam-diam menemui Bintang untuk berbicara empat mata.

Inggit bertanya kepada Bintang bagaimana perasaan yang sebenarnya kepada Nagita. Karena masih terus perhatian dan mendekati Nagita.

Inggit menjelaskan arloji yang diberikan Nagita untuk Bintang. Nagita mencari arloji itu bertahun-tahun karena sangat berharga untuk Bintang.

Lantas apakah pernikahan Andra dan Bintang akan terwujud? Ataukan Bintang kembali pada Nagita? Saksikan hanya di ANTV pukul 18:00 WIB.***

 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x