10 Link Twibbon Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2022, Pentingnya Peran Guru Dalam Kemajuan Bangsa

- 4 Oktober 2022, 12:44 WIB
Kumpulan link Twibbon Hari Guru Sedunia pada 5 Oktober 2022, bingkai foto terbaik dan unik untuk media sosial/Tangkapan layar Twibbonize/
Kumpulan link Twibbon Hari Guru Sedunia pada 5 Oktober 2022, bingkai foto terbaik dan unik untuk media sosial/Tangkapan layar Twibbonize/ /

BERITA KBB- Hari Guru Sedunia akan diperingati esok hari Rabu 5 Oktober 2022. Pentingnya peran guru bagi kemajuan bangsa menjadikan sosoknya harus dihargai, dihormati, dan dicukupkan segalanya.

Perlu menjadi perhatian, jika profesi guru tidaklah mudah. Nampaknya masih banyak guru honorer yang telah menjabat selama tahunan bahkan puluhan tahun namun tidak ada kejelasan nasibnya.

Mereka masih kekurangan dalam hal gaji. Tidak sebanding dengan pekerjaan yang mereka lakukan setiap hari bahkan banyak sekali guru honorer yang gajinya tidak cair hingga berbulan-bulan.
 
Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Sandal Jepit Pembawa Cinta, Ada Sahila Hisyam dan Reuben Elishama

Tentu fenomena ini miris sekali karena peran guru sangat utama dalam melahirkan generasi anak bangsa yang beradab dan berilmu.

Bahkan sampai anak didiknya meraih kesuksesan hingga membanggakan negara. Tetapi guru yang mendidiknya jauh dari apa yang dibayangkan perihal gaji yang diterima.

Di momen Hari Guru Sedunia ini, dunia harus mengakui bahwa guru atau pendidik adalah pahlawan yang wajib diberi penghargaan atas kerja kerasnya.

Karena guru bertindak sebagai pemberi bekal bagi siapapun yang ia didik untuk bertingkah laku baik, sesuai norma dan bermanfaat bagi nusa bangsa.

Untuk menghargai dan menghormati guru, berikut tersedia twibbon Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2022 bisa Anda unduh dengan mudah dan gratis.

1. https://www.twibbonize.com/guruteladanku

2. https://www.twibbonize.com/hari-guru-sedunia

3. https://www.twibbonize.com/uslsiswtd2022

4. https://www.twibbonize.com/nptcworldteachersday

5. https://www.twibbonize.com/harigurusedunia510
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x