Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker, Ada Olivia Jensen dan Vino G Bastian

- 5 Oktober 2022, 08:51 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker, Ada Olivia Jensen dan Vino G Bastian
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker, Ada Olivia Jensen dan Vino G Bastian /Instagram Olivia Jensen /


BERITA KBB – Olivia Jensen pernah bermain di FTV Jodoh Enggak Bakal Ketuker. Tayang di SCTV pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Jodoh Enggak Bakal Ketukar adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2022 pukul 12:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Olivia Jensen dan Vino G Bastian sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Masyarif.

Sinopsis Jodoh Enggak Bakal Ketukar adalah Vino dan Olivia berebut satu tiket bus terakhir dengan jurusan ke Semarang. Karena kasihan pada ibu Vino yang sedang sakit, Olivia memberikan tiketnya.

Namun, tiba-tiba Olivia duduk di samping Vino dalam bus, karena ada yang menbatalkan tiketnya. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Jodoh Enggak Bakal Ketukar:

Olivia Jensen

Vino Bastian

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x