Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah, Ada Rendy Kjaernett dan Rina Diana

- 5 Oktober 2022, 08:31 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah, Ada Rendy Kjaernett dan Rina Diana  Potret Rendy Kjaernett
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah, Ada Rendy Kjaernett dan Rina Diana Potret Rendy Kjaernett /Instagram @rendykjaernett1/


BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah. Tayang di SCTV pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 5 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett dan Rina Diana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Lakonde.

Sinopsis King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah adalah Denny sang raja gendang tiba-tiba harus nikah sama Tiwi, karena keadaan mendesak atau ayahnya Tiwi sekarat.

Namun, ternyata Mamanya Denny tidak suka sama Tiwi. Dapatkah Tiwi mengambil hati mertuanya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah:

Rina Diana

Rendy Kjaernett

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x