Sinopsis Bintang Samudera Kamis 6 Oktober 2022: Bintang Mencintai Nagita, dokter Andra Naik Pitam Pada Bintang

- 6 Oktober 2022, 10:05 WIB
Sinopsis bintang samudera
Sinopsis bintang samudera /Antv /


BERITA KBB- Sinopsis sinetron bintang samudera tayang di ANTV setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 18:00 WIB. Menceritakan Bintang dan Nagita yang hubungannya harus mengahadapi banyak cobaan.

Pada episode sebelumnya, Nagita dan Bintang saling mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Mereka masih saling mencintai dan akhrinya balikan.

Nagita marah kepada Bintang karena saat Pak Pranoto menentukan tanggal tunangan antara Bintang dan Andra, Bintang sama sekali tidak berkutik.
 
Baca Juga: Jadwal Sctv 6 Oktober 2022 ,Jodoh Nysar di Citayem Fashion Week,Wedding Angreement Mas Flower Bikin auto Baper

Ia hanya diam dan tidak mengambil tindakan tegas untuk menyelamatkan hubungannya dengan Nagita. Bintang minta maaf kepada Nagita dan bingung harus bagaimana.

Selanjutnya, Brama diketahui mantan anggota TNI tetapi ia nekad berbuat sejahat ini. Bintang meminta anggotanya mencari Brama, karena Brama adalah pengkhianat.

Glen datang memberikan hadiah kepada dokter Inggit, mereka bahagia. Kemudian Clarisa dan pacarnya akan segera menikah.

Tetapi, nasib Nagita yang dibenci Andra terus saja mendapat tindakan yang menyakiti Nagita. Andra mengusir Nagita karena dianggap dokter yang selalu membangkang.
 
Baca Juga: Daftar Pemain FTV Jodoh Nyasar Di Citayam Fashion Week, Ada Angela Gilsha dan Naufal Samudra

Nagita mengetahui kalau Pasya bersekongkol dengan Martin.  Martin dan Pasya ribut akhirnya di pisahkan oleh Nagita.

Bintang bertemu dengan ayahnya dan berbahagia karena telah kembali ke Jakarta. Kemudian bertanya kepada Bintang tentang hubungannya dengan Andra.

Ia bingung karena hanya mencintai Nagita, bahkan Andra marah kepada Bintang dan Nagita karena tahu mereka sudah balikan.

Andra memaksa Bintang agar segera tunangan. Karena ini adalah permintaan Pak Pranoto yang telah menyetujui perjodohan Bintang dan Andra.

Saksikan kelanjutan ceritanya malam ini tayang di ANTV pukul 18:00.*** 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x