77 Ribu Orang Tonton Jagat Arwah, Tiket Terjual Habis di Beberapa Bioskop

- 5 Oktober 2022, 20:53 WIB
/

BERITA KBB — Saat ini, industri perfilman tanah air sedang merayakan kelahiran baru genre film karya sineas lokal, yakni horor fantasi yang digagas oleh Visinema Pictures.

Merayakan keberhasilan tersebut, tim Visinema Pictures pekan lalu mengadakan cinema visit ke beberapa bioskop. Mulai dari Blok M Square XXI, One Belpark XXI, Depok XXI, Cibinong City XXI, Pondok Gede XXI hingga Transpark Mall Juanda XXI.

Saat kunjungan bioskop ke daerah Bekasi hari Minggu (2/10/2022), Ari Irham diberitahu deretan bioskop yang menjual tiket penayangan Jagat Arwah sampai habis.

Baca Juga: 4 Sidik Jari Pelaku Vandalisme Babakan Siliwangi Sidah Ditemukan

Setelah diberitahu kabar baik tersebut, Ari yang sedang meninggalkan bioskop berinisiatif membuka kaca jendela mobil untuk mengucapkan terima kasih pada para fans. "Keberhasilan ini justru gue dedikasikan buat para fans, karena kalian kita bisa semangat berkarya kaya gini." Papar Ari. 

Momen manis Ari Irham dan para penonton selama cinema visit telah dikonfirmasi oleh salah satu fans yang hadir.

"Ari, aku sama temen aku tadi ada di depan pintu masuk Transpark Juanda Bekasi. Kirain kamu udah pergi. Jujur kaget banget ada mobil depan kita, terus kamu buka kaca mobil dan nyapa. Huhu. Terima kasih, ya." Tulis pemilik akun @shintoburi_. Selain momen yang hangat tersebut, pujian membanggakan untuk film horor fantasi yang diproduseri oleh Tersi Eva Ranti ini juga terus diunggah melalui media sosial.

Baca Juga: Dua Fly Over dan dan Underpass akan Bertambah di Kota Bandung

"Rasanya jarang, atau belum ada film lokal yang mengusung genre horor fantasi gini. Perlu diapresiasi! CGI dan VFX serta akting Oka Antara yang keren jadi alasan betah nontonnya." Tulis pemilik akun Twitter @innatjeu.

Pujian lain dilayangkan oleh warganet yang sudah menonton Jagat Arwah. "Abis nonton Jagat Arwah, keren banget suer!" Tulis pemilik akun Twitter @katanyasayang_.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x