Lampaui 100.000 Orang, Penonton Jagat Arwah Unggah Pujian di Medsos

- 6 Oktober 2022, 19:39 WIB
/

BERITA KBB - Setelah penjualan tiketnya dilaporkan habis di beberapa bioskop,  penonton Jagat Arwah sudah lampaui 100.000 orang, pada Kamis, 6 Oktober 2022.

Selain itu, pujian untuk film horor fantasi perdana persembahan Visinema Pictures ini juga ramai diunggah ke media sosial.

Baik oleh kalangan selebriti, mulai dari Iqbaal Ramadhan sampai Nirina Zubir, hingga komunitas film serta penonton tanah air.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Dinding MTSn 19 Jakarta Selatan Roboh Timpa Siswa Hingga Ada Yang Meninggal

"Jagat Arwah keren, sih! Buat aku yang sebenernya gak begitu suka horor, film ini bikin ketagihan! Ketawa, nangis, teriak, pengalamannya lengkap." Tulis pemilik akun twitter @sunwookiciw.

Apresiasi dari Komunitas Film Nasional
Beberapa komunitas film nasional yang sudah diakui, mulai dari WatchmenID sampai Cineverse berikan penghargaannya untuk film Jagat Arwah.

"Konsep yang dimiliki film Jagat Arwah sangat menarik. Ide-ide fresh yang baru kita lihat kali ini membuat Jagat Arwah jadi warna baru bagi perfilman Indonesia. Bukan hanya menakut-nakuti penonton, kehadiran 3 makhluk dari legenda urban Indonesia seperti Genderuwo, Kuntilanak dan Suster Belanda bernama Noni menjadi karakter yang mendampingi, menjaga, memandu, alias superhero bagi sang tokoh utama." Ulas Cineverse melalui situs cineverse.id.

Baca Juga: Sulap Lahan Kosong, Rumah Edukasi Motekar Jadi Pusat Edukasi Masyarakat

Selain itu, Movie Cinema Community juga ikut berikan apresiasi. "Takut, tegang, takjub, semua reaksi ini dirasain waktu nonton Jagat Arwah. Buktiin dengan nonton ke bioskop sekarang!" Tulis komunitas dengan akun Twitter @MCC_ID_ tersebut.

Selain alur cerita, perpaduan genre horor dan fantasi serta penampilan memukau dari jajaran cast, yang tidak ketinggalan mendapat pujian dari film Jagat Arwah adalah efek CGI (Computer Generated Imagery) yang dianggap mahal sekaligus berkualitas.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x