MENDADAK! Lesti Kejora Pulang Ke Jakarta Ada Apa? Rizky Billar Resmi Ditetapkan Tersangka

- 13 Oktober 2022, 15:38 WIB
Kolase foto Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti Kejora mendadak pulang ke Indonesia. Rizky Billar resmi dinyatakan tersangka atas tindak KDRT yang dilakukannya kepada sang istri.
Kolase foto Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti Kejora mendadak pulang ke Indonesia. Rizky Billar resmi dinyatakan tersangka atas tindak KDRT yang dilakukannya kepada sang istri. /Kanal Youtube Indosiar/


BERITA KBB- Lesti Kejora yang beberapa waktu lalu, berangkat bersama keluarga untuk menjalankan umroh. Tiba-tiba hari ini, diketahui akan kembali ke tanah air.

Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa Lesti mendadak ke Jakarta atau karena Rizky Billar yang telah di tetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT.

"Lesti sudah tahu. Dia mau pulang segera," ujar pengacara Sandy Arifin, pengacara Lesti.

Diungkap pengacaranya, bahwa Lesti sudah mengetahui kalau sang suami yakni Rizky Billar ditetapkan tersangka KDRT dan Lesti segera pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Petani Asal Lembang Nyambi jadi Pengedar Sabu-sabu, Segini Keuntungan yang Didapatnya


Rizky Billar dinyatakan tersangka usai menjalani pemeriksaan dan penyidikan beserta alat bukti yang telah ada.

" Maka malam hari ini bisa saya sampaikan hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, telah menaikkan status saudara Muhammad Rizky dari saksi menjadi tersangka (KDRT)," ujar Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Kini beredar pula video yang memperlihatkan Rizky Billar tengah menjalankan sholat dan warganet justru banyak mendukung Rizky Billar.

Baca Juga: ISESS Minta Ketegasan Kapolri Untuk Pengusutan Konsorsium 303 Hingga Teka – Teki Buku Hitam FS, Apa Isinya?

" ...in sya Allah. Ujian ini akan mengingatkan ke Taqwa an RB agar menjadi Manusia yg lebih baik....Aamiin..," tulis akun @joesrinal8292

"Hidup itu proses...semoga jadi pribadi lebih baik lagi selama di penjara dan sesudahny ????????," tulis akun @lala.asoka10

.***


 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x