Tentang Dirimu, Lagu Jamrud yang Relate dengan Keluarga

- 14 Oktober 2022, 15:06 WIB
/

BERITA KBB - Band Jamrud terkenal dengan lagu dan lirik yang nyeleneh serta kritik sosial. Namun ternyata Jamrud juga memiliki karya yang berbicara tentang cinta terhadap keluarga.

Hal tersebut bisa didengarkan melalui lagu yang berjudul “Tentang Dirimu".

Lagu tentang dirimu merupakan sebuah lagu cinta yang biasa, yang menceritakan tentang kedekatan hubungan dua individu pada umumnya . Namun lagu ini juga cocok dikaitkan dengan hubungan antara orangtua dan anaknya. “Khususnya ibu.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun, Belanja Online Lewat Ponsel di Indonesia Makin Meningkat

Lirik ini bisa digunakan dalam hubungan apapun, intinya adalah terdapat kasih sayang di dalam hubungan tersebut,” Ucap Azis M.S

Senada dengan Azis, Menurut Andi selaku Head of Label dari SRN Entertainment, Lirik lagu Tentang Dirimu ini sangat dekat dengan kehidupan orang pada umumnya.

Untuk mempertegas gambaran dari kehidupan tersebut, lagu ini ditampilkan versi video lirik yang dibalut dengan animasi agar dapat dinikmati oleh semua kalangan, khususnya anak-anak sekolah.

Baca Juga: Bentuk Karakter Siswa, PGTK 2 Darul Hikam Jadi Laksanakan Projek Implementasi Profil Pelajar Pancasila

“Maksud kami memilih lagu 'Tentang Dirimu' adalah isi dari lirik lagu tersebut lebih banyak berhubungan (related) dengan orang banyak, karena hubungan orang tua dan anak pasti banyak dialami oleh semua orang kebanyakan.

Tujuannya agar semua pendengar musiki Indonesia bisa merasakan dan mengetahui kalau lagu lagu Jamrud terbaru dari album Perspektif ini mempunyai banyak berhubungan dengan masalah dan hal hal yang dirasakan setiap hari oleh masyarakat,” terangnya.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x