Bikin Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizki Billar Sebaiknya Blacklist dari Acara Stasiun Televisi

- 14 Oktober 2022, 22:57 WIB
Bikin Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizki Billar Sebaiknya Blacklist dari Acara Stasiun Televisi
Bikin Drama KDRT Lesti Kejora dan Rizki Billar Sebaiknya Blacklist dari Acara Stasiun Televisi /Instagram @lestykejora

BERITA KBB – Drama kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diklaim oleh Lesti Kejora mencapai klimaksnya. Pasalnya, pengdangdut D Academy itu telah mencabut laporan KDRT yang dilakukan suaminya Rizki Billar yang sekarang menjalani proses penahanan di Polres Jakarta Selatan.

Hal ini pun menjadi persoalan baru di kalangan nitizen yang awalnya sudah mendukung Lesti Kejora dan mencibir Rizky Billar. Bahkan ada sebagian nitizen meminta agar pasangan suami istri itu diblacklist dari stasiun televisi atau panggung hiburan Indonesia karena hanya selalu mencari sensasi ketimbang berkarya.

"BISA GA BLACKLIST AJA DUA DUA NYA? DARI MAU NIKAH, HAMIL SMPE SKRG BIKIN HEBOH AJA!!! RUMAH TANGGA DIBUAT MAINAN, KLO MASIH CINTA MENDING DIEM AJA GAUSAH PAKE LAPOR," komentar akun itsf**

Baca Juga: Peringati Bulan Inklusi Keuangan, APPI andeng OJK Gelar Multifinance Day

Selain itu ada juga yang menyebutkan, Lesti Kejora adalah orang yang labil dan dimabuk cinta. Karena meski mengaku pernah dibanting hingga dilempar bola biliard sebagaimana rekaman CCTV yang beredar. Lesti Kejora mengaku memaafkan apa yang dilakukan Rizki Billar.

"Cinta butakan akal sehat, udah ketebak endingnya drama ini dari awal tugas netizen sejatinya memang udah usai. Masih banyak kasus lebih penting yg terbengkalai," komentar akun fijrii**.

"Hrs nya jgn di laporin dr awal klo mau di cabut apa guna nya ngelaporin tp teteup mau damai selesain aja secara kekeluargaan jd semua orang gk ada yg tau Aib rumah tangga nyaa..ribut2 seIndonesia raya heboh trs Damai berpelukan lg," komentar akun devie

Perang Dunia Saja Damai

Sementara itu,kuasa hukum Rizki Billar,Hotma Sitompul menyebutkan, bahwa perdamaian kliennya dengan istrinya adalah hal yang biasa saja. Sebab negara yang berselisih pada perang dunia pertama dan kedua saja bisa damai apalagi ini hanya pasangan suami istri.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x