Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel

- 20 Oktober 2022, 08:44 WIB
Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel    Shanice Margaretha bermain di FTV SCTV hari ini
Daftar Pemain FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel Shanice Margaretha bermain di FTV SCTV hari ini /Instagram @margarethalie/


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Bantu Jual Ikan Get Love Free. Tayang di jadwal SCTV pada Kamis, 20 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bantu Jual Ikan Get Love Free adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Sinetron yang tayang pada 20 Oktober 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya dan sutradara Anika Marani.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV ART Cantik Gini Patut Dilestarikan, Ada Andrew Andika dan Anjani Dina

Sinopsis Bantu Jual Ikan Get Love Free adalah Mia si penjual ikan cantik, malam itu menabrak seorang pria tampan di jalan.

Sehingga sang pria dibawa ke rumahnya untuk dirawat. Namun, si pria ini sangat belagu dan mengatakan kalau Mia, meski cantik ternyata bau amis.

Di sisi lain, Mia memiliki hutang yang sangat banyak dan saat cinta keduanya tumbuh, Mia dipaksa untuk meninggalkan si pria tampan oleh Tante.

Yaitu dengan memberikan imbalan uang Rp120 juta. Apakah Mia akan menerima uang itu dan meninggalkan Kiki Farrel? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x