LESLAR ENTERTAINMENT Isyaratkan Bubar, Seluruh Tim Unggah Salam Perpisahan

- 29 Oktober 2022, 08:11 WIB
Diduga Leslar Entertainment bubar karena tragedi KDRT.
Diduga Leslar Entertainment bubar karena tragedi KDRT. /Youtube/Artis id Official/

BERITA KBB- Lesti dan Rizky Billar masih diperbincangkan publik. Meski bukan lagi soal KDRT namun hingga kini banyak warganet yang menilik kehidupan mereka.

Beberapa waktu lalu, Lesti telah kembali beraktivitas dan menjalankan profesinya sebagai penyanyi. Lesti hadir untuk memeriahkan konser Betrand Peto.

Bahkan Lesti pun telah berkumpul kembali dengan para sahabatnya termasuk Dinda Haw dan Aurel Hermansyah. Tak lupa, Lesti pun mengunggah momen kebersamaan itu di instagramnya.

Namun berbeda dengan Rizky Billar, ia dilarang muncul di televisi bahkan di radio, aturan ini diungkapkan oleh KPI. KPI menghimbau bahwa seorang public figure haruslah memberikan contoh positive.

Baca Juga: Nikita Mirzani Borong Pizza Hingga Ratusan Box Untuk Dibagikan Ke 700 Orang Rutan, Warganet Kagum!

Terbukti saat Irfan Hakim membacakan pengumuman bahwa Rizky Billar resmi di berhentikan dari host D'Academy 5.

Informasi mengejutkan lainnya yakni saat para tim LESLAR ENTERTAINMENT mengunggah foto kebersamaan mereka dengan caption salam perpisahan.

" terima kasih banyak buat Pa Bos Rizky Billar dan Bu Bos lesty kejora, pengalaman kerja yg luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu, pelajaran, dan Kekeluargaan yang luar biasa. Sampai jumpa di lain waktu sekali lagi terima kasih banyak," tulis @bagasgarnita

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Sabtu, 29 Oktober 2022: Pasangan Anda Kooperatif dan Suportif

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x