Daftar Pemain FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja, Ada Shanice Margaretha dan Alex Rio BERITA KBB –

- 2 November 2022, 08:36 WIB
Daftar Pemain FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja, Ada Shanice Margaretha dan Alex Rio  Shanice Margaretha bermain di FTV yang tayang perdana di Vidio hari ini Rabu, 2 November 2022
Daftar Pemain FTV Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja, Ada Shanice Margaretha dan Alex Rio Shanice Margaretha bermain di FTV yang tayang perdana di Vidio hari ini Rabu, 2 November 2022 /Instagram @margarethalie/

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Rabu, 2 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja, Ada Shanice adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di Vidio.com hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Rabu, 2 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta

Sinetron yang tayang pada 2 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Alex Rio sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Endik Koeswoyo.

Sinopsis Mantan Atau Gebetan Disenamin Aja adalah Margaretha sebagai instruktur senam, sering digoda oleh cowok yang yang tampan atau mantannya.

Mantannya terus saja mendekati Margaretha, supaya bisa balikan kembali. Namun, ternyata Margaretha baru tahu bahwa Alex Rio ternyata sudah jadian dengan cewek lain!

Margaretha pun marah dan berkata kepada babenya, "Cowok itu sangat menyebalkan. Ngasih harapannya ke siapa. Eh, jadiannya sama siapa!"

Kemudian ternyata ada cowok tampan, Samudra Taylor yang menyatakan cintanya terhadap Margaretha. Sementara Margaretha bingung akan memilih siapa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x