Akhirnya TAYANG! Sinetron Tajwid Cinta di SCTV Segera Hadir, Catat Tanggalnya!

- 3 November 2022, 17:16 WIB
Sinetron Tajwid Cinta mulai tayang 7 November 2022 di bintangi Cut Syifa dan Harris Vriza juga banyak pemain lainnya.
Sinetron Tajwid Cinta mulai tayang 7 November 2022 di bintangi Cut Syifa dan Harris Vriza juga banyak pemain lainnya. /Sctv /


BERITA KBB- Sinetron terbaru Sctv berjudul Tajwid Cinta akhirnya resmi tayang dalam waktu dekat ini. Setelah melalui proses syuting yang panjang, sinetron ini ditunggu-tunggu pemirsa kapan tayang.

Dibintangi oleh para artis top tanah air yang kemampuan aktingnya tak perlu di ragukan lagi. Bahkan tak sedikit yang baper dengan bocoran tayangan sinetron ini.

Tajwid cinta menceritakan tentang kisah cinta pasangan Cut Syifa dan Harris Vriza alias Rafli. Terlihat dari beberapa cuplikannya, banyak momen romantis yang akan diperankan mereka.

Tentu sinetron ini sangat membuat pemirsa setia Sctv penasaran mengenai alur cerita yang sebenarnya. Bahkan terlihat ada pemeran lainnya yang tak kalah hebat dalam berakting yakni Lavicky Nicholas dan Afifah

Baca Juga: Viral! Sepasang oknum perawat dan bidan melakukan adegan mesum di Puskesmas Kaliwedi Kabupaten Cirebon

Informasi terbaru yang dilansir dari instagram resmi Sctv, bahwa sinetron Tajwid Cinta mulai tayang tepat di hari Senin, 7 November 2022.

Waktu penayangannya yaitu pukul 17.00 WIB sore hari, yang pasti ini adalah waktu yang cocok untuk menyaksikan keseruan sinetron tajwid cinta bersama keluarga.

Sebelumnya, Cut Syifa adalah pemeran dalam sinetron love story the series berperan sebagai Madina. Karakter dan aktingnya begitu natural dan sederhana.

Sehingga banyak yang memuji atas pencapaian yang telah berhasil di raih dalam dunia akting.

Baca Juga: Chord Lagu Peterpan Ada Apa Denganmu Dicari, Ini Kunci Gitar Dan Link Musik Akses Gratis

Adapun, pemeran Harris Vriza yang juga pernah bermain film dan aktif di YouTube sehingga namanya tak asing lagi sebagai seorang aktor.

Sementara itu, Lavicky Nicholas adalah pemain ftv juga sinetron Sctv yang juga telah memiliki jam terbang cukup lama.

Begitupun Afifah, artis sekaligus penyanyi bersuara merdu ini juga akan berakting dengan totalitas. Saksikan hanya tinggal beberapa hari lagi sinetron ini akan tayang.***

 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah