Viral! Sepasang oknum perawat dan bidan melakukan adegan mesum di Puskesmas Kaliwedi Kabupaten Cirebon

- 3 November 2022, 16:44 WIB
Diduga berbuat asusila di Puskesmas Kaliwedi dan sempat digerebek warga pada Senin (31/10/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB, (Foto/Tangkap layar/instagram/@andreli_48).
Diduga berbuat asusila di Puskesmas Kaliwedi dan sempat digerebek warga pada Senin (31/10/2022) malam sekitar pukul 23.30 WIB, (Foto/Tangkap layar/instagram/@andreli_48). /

BERITA KBB - viral di media sosial beredar penggerebekan sepasang oknum perawat di digrebek oleh warga

Kejadian penggerebekan tersebut beloksi Puskesmas Kaliwedi, Kabupaten Cirebon pada Senin (31/10/2022), malam sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut informasi yang beredar Saat digrebek warga, kedua pasangan mesum ini belum menggenakan pakaian.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Runtuh Feby Putri Feat Fiersa Besari Pakai MP3Juice Dicari, Ini Platform Resmi Bukan Y2Mate

Penggerebekan tersebut berawal dari kecurigaan warga adanya perbuatan mesum yang dilakukan pasangan ini saat shift malam.

Seperti di kutip Beritakbb.com dari akun instagram @andreli_48, dua tenaga kesehatan (nakes) itu, diberhentikan tidak dengan hormat mulai hari ini (Surat tugas di cabut).

Video yang beredar tersebut di unggah oleh akun instagram @/andreli_48 dan sudah di putar 16.3 ribu kali hingga beragam komentar diantaranya:

Baca Juga: Rincian Biaya Pembuatan SIM Resmi di Rilis Kaporli, Berikut Besarannya

@/nafisanafisanaf: "Lahh bs2 nya di puskesmas berasa ky dirumah sndri mngkin terinspirasi dari film ungu"

Halaman:

Editor: Miradin S.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x