Daftar Pemain FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang, Ada Marsha Aruan dan Naufal Samudra

- 8 November 2022, 06:34 WIB
Daftar Pemain FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang, Ada Marsha Aruan dan Naufal Samudra  Foto: Marsha Aruan dalam  FTV yang Tayang di jadwal SCTV Hari Ini
Daftar Pemain FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang, Ada Marsha Aruan dan Naufal Samudra Foto: Marsha Aruan dalam FTV yang Tayang di jadwal SCTV Hari Ini /Vidio.com


BERITA KBB – Marsha Aruan pernah bermain di FTV Hati Digoyang Biduanku Sayang. Tayang di jadwal SCTV pada Selasa, 8 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Hati Digoyang Biduanku Sayang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Selasa, 8 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta

Sinetron yang tayang pada 8 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marsha Aruan dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Hati Digoyang Biduanku Sayang adalah Dahlia seorang biduan dangdut yang sangat cantik, dengan banyak sekali penggemar.

Suatu ketika Dahlia dicap sebagai seorang pelakor. Hingga kejadian– saat mobil Dahlia rusak dan di servis di bengkel mobil, membuat Dahlia dan Leo atau pegawai bengkel, berada satu mobil.

Namun, saat itu terbukalah pintu mobil dan Dahlia beserta Leo jatuh bersamaan! Hal itu dipotret oleh banyak wartawan. Hingga menjadi kehebohan publik.

Kemudian Dahlia mengadakan konferensi pers dan mengatakan kalau dirinya dan Leo adalah pasangan kekasih. Maka Dahlia menampik bahwa dirinya adalah pelakor.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah