Daftar Pemain dan Sinopsis FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih, Ada Micellle Ziudith dan Ricky Harun

- 7 November 2022, 10:18 WIB
Michelle Ziudith pernah bermain di FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 7 November 2022 pukul 23:00 WIB.  Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.  23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini pukul 23:00 WIB
Michelle Ziudith pernah bermain di FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 7 November 2022 pukul 23:00 WIB. Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini pukul 23:00 WIB /Instagram @michelleziu/


BERITA KBB – Michelle Ziudith pernah bermain di FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih. Tayang di jadwal SCTV pada Senin, 7 November 2022 pukul 23:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2014 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Lirik lagu pelesiran ka Jabar - Azmy Z

Sinetron yang tayang pada 7 November 2022 pukul 23:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Micellle Ziudith dan Ricky Harun sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Asep Kusdinar.

Sinopsis 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih Firly dijadikan alat balas dendam pada mantan pacaranya, yang bermana Reza, oleh Rachel.

Padahal Reza adalah bosnya Firly di kantor. Rachel memberikan waktu 23 hari untuk Firly dapat melakukan tugasnya.

Namun, ternyata Firly malah jatuh cinta pada Reza. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV 23 Cinta Hanya Satu yang Kupilih:

Michelle Ziudith (Firly)

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x