Daftar Rating Sinetron Rabu, 9 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta

- 9 November 2022, 11:27 WIB
Daftar Rating Sinetron Rabu, 9 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta  Tajwid cinta masuk top 4 rating sejak perdana ditayangkan di layar kaca SCTV  Sinopsis tajwid cinta tayang Rabu, 9 November 2022 Syifa bingung harus memberitahu Alina kalau sebenarnya ia akan menikah dengan laki-laki yang dicintai.
Daftar Rating Sinetron Rabu, 9 November 2022 TOP 1 Diraih Cinta Setelah Cinta Tajwid cinta masuk top 4 rating sejak perdana ditayangkan di layar kaca SCTV Sinopsis tajwid cinta tayang Rabu, 9 November 2022 Syifa bingung harus memberitahu Alina kalau sebenarnya ia akan menikah dengan laki-laki yang dicintai. /Sctv/

BERITA KBB - Berikut daftar rating sinetron Rabu, 9 November 2022. Perlu diketahui kalau data ini diambil untuk seluruh wilayah di Indonesia. Baik yang masih menggunakan TV analog ataupun yang sudah menggunakan teknologi digital.

Daftar rating sinetron 9 November 2022 peringkat satu masih diraih oleh Cinta Setelah Cinta SCTV. Dengan Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino sebagai pemeran utamanya.

Sementara Rating TOP 2 diraih oleh Ikatan Cinta RCTI. Dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Asap Cinta Miss Sate Full Senyum Sayang, Ada Syahnaz Sadiqah dan El Ryan Carlen


Maka inilah daftar rating sinetron kali ini:

1. CINTA SETELAH CINTA SCTV

2. IKATAN CINTA RCTI

3. PREMAN PENSIUN 7 RCTI

4. TAJWID CINTA SCTV

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Indo Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x