Update Kondisi Kesehatan Tukul Arwana, Kian Membaik, Banyak Doa Agar Pulih Segera

- 15 November 2022, 07:32 WIB
Kondisi kesehatan Tukul Arwana mulai membaik.
Kondisi kesehatan Tukul Arwana mulai membaik. /YouTube/@eghaprayudi/
 

BERITA KBB- Kondisi kesehatan komedian Tukul Arwana kian membaik, usai dinyatakan mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

Dari pendarahan otak inilah, komedian Tukul Arwana mengalami kelumpuhan. Bahkan ia harus terbaring di atas tempat tidur.

Selama menjalani serangkaian perawatan, kini kondisinya telah kunjung membaik. Dikatakan sang manager yakni Kimon bahwa kondisi Tukul selama 1 tahun ini sangat baik.
 
Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Cimahi Hari Ini Selasa 15 November 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

"Progresnya Mas Tukul sangat baik, jauh lebih baik dari awal Mas Tukul kena serangan," ucapnya.

Bahkan, ketika sang anak yakni Egha Prayudi memberikan kejutan untuk sang Ayah yang berulang tahun. Terlihat respon Tukul yang bahagia, dengan memberikan senyuman untuk sang anak.

Juga terlihat di unggahan Egha yang memperlihatkan saat dirinya sedang menggunting kuku sang Ayah. Raut wajah Tukul begitu terlihat segar.

Dan kini ia mulai bisa merespon dengan kata perkata. Ini berkat fisioterapi juga pengawasan dari dokter Terawan yang terus memantau kesehatan sang komedian.
 
Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Bandung Hari Ini Selasa 15 November 2022, Inilah Waktu Selengkapnya

Selain mulai berbicara, Tukul sudah bisa mengkonsumsi makanan bertekstur kasar juga selang yang dipasang melalui hidung, kini telah dipindah ke perut.

"Untuk makannya beliau pun udah lebih baik, sekarang beliau tekstur kasar pun sudah bisa, walaupun masih di bantu lewat selang di perut," lanjut manager Tukul.

Banyak pula yang mendoakan agar Tukul Arwana segera kembali pulih salah satunya dukungan serta doa dari artis Melaney Ricardo.

"Pulih sgr mass Tukul????," tulisnya.

. ***
 

 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x