Sisca Kohl dan Jess No Limit Resmi Menikah! Ungkap Segera Bagikan Foto Pernikahan, Kapan?

- 14 November 2022, 19:33 WIB
Sisca Kohl panggil Jess No Limit 'Suamiku' netizen menduga mereka telah menikah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 10 Oktober 2022.
Sisca Kohl panggil Jess No Limit 'Suamiku' netizen menduga mereka telah menikah beberapa waktu lalu tepatnya tanggal 10 Oktober 2022. /Instagram Sisca Kohl /

BERITA KBB- Pasangan romantis Jess No Limit dan Sisca Kohl menjadi idola warganet tanah air.

Pasalnya, mereka adalah pasangan yang selalu terlihat kompak dan tak canggung untuk membagikan keseruan aktivitas yang dilakukan.

Beberapa waktu yang lalu, Jess dan Sisca telah menjalani proses lamaran dan Tinjing yakni proses kalungan tradisi Tionghoa.

Baca Juga: Daftar Nama Kepala Negara Telah Tiba di Indonesia, Jokowi: Selamat Datang di Indonesia

Kedua momen sakral itu hanya di hadiri keluarga dan sahabat terdekat mereka. Baik Jess maupun Sisca sama-sama tidak membagikan kabar bahagia ini di media sosial.

Jess justru mengunggah potret saat lamaran dan tinjing itu beberapa bulan setelah kedua proses tersebut berlangsung.

Lamaran yang dilakukan bulan Juni, Jess mengunggah foto mereka pada bulan Agustus. Begitupun saat proses Tinjing yang dilakukan pada bulan Agustus, lagi-lagi Jess mengunggahnya dalam waktu yang berbeda yakni bulan Oktober.

Baca Juga: Meski Kecewa Pada KONI Jabar, Kota Bandung dan Pengcab PGSI Se-Jabar Tetap Bertarung Demi Marwah Porprov Jabar

Bahkan beberapa waktu lalu muncul kabar yang tersebar di Twitter berupa undangan pernikahan antara Jess dan Sisca Kohl.

Dalam undangan tersebut, tertulis nama asli Jess No Limit juga Sisca Kohl yakni Tobias Justin alis Jess No Limit dan Fransisca Fortunata alias Sisca Kohl melangsungkan proses pernikahan di Gereja Vincentius A Paulo – Paroki Kramat, Jakarta Pusat.

Dari undangan tersebut, tertera tanggal pernikahan mereka yakni 10 Oktober 2022. Meski tidak di konfirmasi langsung oleh Jess ataupun Sisca.

Baca Juga: Setelah Memecat Petinggi! Elon Musk Ungkap Twitter Bisa Bangkrut!

Nampaknya, isu pernikahan mereka di tanggal 10 Oktober 2022 ini memang benar terjadi. Lantaran, Sisca kerap memanggil Jess dengan sebutan 'suamiku' ini terucap ketika Sisca dan Jess membuat konten di YouTube.

Lebih jelas lagi, beberapa waktu lalu Sisca mengunggah konten saat berada di mobil bersama Jess, Sisca mengatakan kalau ia akan menemani sang suami belanja.

"Hari ini aku mau pergi shopping sama my hubby Jess No Limit karena kita mau pergi ke Bangkok. Ini unexpected trip karena aku mau temenin ayang untuk syuting sesuatu," kata Sisc Kohl

Sisca dan Jess memang tidak menjelaskan secara detail kapan tanggal mereka menikah ataupun lokasi pernikahan berlangsung.

Namun dari beberapa video YouTube, mereka sudah menjawab dugaan netizen bahwa benar Sisca dan Jess telah menikah.

Sisca bahkan berjanji akan segera membagikah foto-foto pernikahan mereka.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih di-edit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," ujar Sisca.

.***

 
 



 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x