Daftar Pemain FTV Cinta Abang Sate Seporsi Bumbu Kacang, Ada Marcell Darwin dan Naomi Zaskia

- 19 November 2022, 09:06 WIB
Daftar Pemain FTV Cinta Abang Sate Seporsi Bumbu Kacang, Ada Marcell Darwin dan Naomi Zaskia  Foto: Marcell Darwin.
Daftar Pemain FTV Cinta Abang Sate Seporsi Bumbu Kacang, Ada Marcell Darwin dan Naomi Zaskia Foto: Marcell Darwin. /tangkap layar instagram.com/@marcelldarwin

BERITA KBB – Marcell Darwin pernah bermain di FTV Cinta Abang Sate Seporsi Bumbu Kacang. Tayang perdana di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Sabtu, 19 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Cinta Abang Sate Seporsi Bumbu Kacang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production.

Baca Juga: 50 Persen Hewan Ternak di Jabar Sudah Divaksin PMK

Sinetron yang tayang pada 19 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Marcell Darwin dan Naomi Zaskia sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Abang Sate Seporsi Bumbu Kacang adalah Naomi dan Adhitya menjadi sepasangan kekasih di kampungnya. Namun, saat Naomi akan dikawinkan secara paksa dan Adhitya berada di kota, semuanya berubah.

Naomi nekad menyusul Adhitya ke kota. Hingga saat di perjalanan dia bertemu dengan Marcell, yang juga akan ke kota untuk berjualan sate.

Karena suatu keadaan, Naomi dan Marcell dinikahkan oleh warga secara paksa. Namun, saat Adhitya sudah kembali pada Naomi, ternyata Naomi malah hamil.

Tentu saja Sita atau pacarnya Marcell juga marah, atas berita kehamilan Naomi. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x