Gemas! Hesti Purwadinata Ungkap Karakter Ayu Ting Ting: dia gampang ngikutin omongan orang...

- 27 November 2022, 19:28 WIB
Hesti Purwadinata ungkap karakter Ayu Ting Ting yang begitu polos, bahkan Ayu mudah percaya kepada orang lain.
Hesti Purwadinata ungkap karakter Ayu Ting Ting yang begitu polos, bahkan Ayu mudah percaya kepada orang lain. /Instagram: @hestipurwadinata/




BERITA KBB- Dua artis kenamaan tanah air yaitu Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata nampaknya tak pernah absen dari layar kaca.

Keduanya di satukan dalam program Lapor Pak yang hampir setiap hari menghibur pemirsa Trans 7 dengan kelucuan mereka juga pemain yang lain.

Hesti dan Ayu memiliki kedekatan bak keluarga. Ayu telah menganggap Hesti sebagai kakak perempuannya dengan sapaan 'teteh'.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire Hari Ini, Minggu 27 November 2022. Segera Klaim Skin dari Garena

Baru-baru ini, Hesti mengunjungi rumah Ayu Ting Ting yang berada di daerah Depok. Hesti berkelakar kalau jalan menuju rumah Ayu ternyata sempit.

Meski demikian, itu hanya candaan semata dan mobil yang dikendarai Hesti bersama supirnya pun tetap bisa masuk ke rumah mewah anak Ayah Rozak ini.

Setelah bertemu, seperti halnya tamu pada umumnya Ayu menyambut Hesti dengan begitu ramah bahkan langsung diajak untuk menuju warung nasi uduk terkenal di daerahnya.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, Minggu 27 November 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Bahkan Ayu memborong semua dagangan di warung tersebut untuk semua tim dan tamunya yaitu Hesti Purwadinata.

Karena keduanya saling menggangap keluarga, Ayu dan Hesti tak canggung untuk curhat bahkan saling perhatian satu sama lain.

Hesti bahkan membongkar karakter pribadi Ayu Ting Ting, ia mengaku khawatir karena Ayu memiliki sikap mudah mengikuti orang lain dan polos.

"soal jodoh aja gue khawatir karena dia gampang ngikutin omongan orang, di aja abis syuting pulang gak pernah kemanapun," ucap Hesti.

Baca Juga: Selamat! Kiki Amalia Resmi Jadi Istri Agung Nugraha Seorang Pengusaha Batu Bara

Bahkan di ungkap Hesti bahwa Ayu Ting Ting itu tidak pernah kemana-mana dan lebih baik untuk pulang ke rumah setelah selesai aktivitasnya.

Hesti dan sahabat terdekat Ayu diketahui selalu mendukung dan selalu memberikan saran baik kepada Ayu Ting Ting.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x