Daftar Pemain FTV Bongkar Cinta Pesulap Ganteng, Ada Erdin Werdrayana dan Davina Karamoy

- 3 Desember 2022, 08:22 WIB
Daftar Pemain FTV Bongkar Cinta Pesulap Ganteng, Ada Erdin Werdrayana dan Davina Karamoy  Foto: Erdin Werdrayana pemeran Nando di sinetron Rod Roda Gila SCTV
Daftar Pemain FTV Bongkar Cinta Pesulap Ganteng, Ada Erdin Werdrayana dan Davina Karamoy Foto: Erdin Werdrayana pemeran Nando di sinetron Rod Roda Gila SCTV /instagram.com/erdin.werdrayana/


BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Bongkar Cinta Pesulap Ganteng. Tayang di jadwal SCTV Vidio hari ini Jumat, 2 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Bongkar Cinta Pesulap Ganteng adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Lupakan Abang Cilor, Ada Jennifer Eve dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 2 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Davina Karamoy dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Arie Azis.

Sinopsis Bongkar Cinta Pesulap Ganteng adalah seorang pesulap sudah membayar cewek untuk diajak kerjasam dalam atraksi sulapnya. Namun, ternyata dia salah target. Karena yang akan diubah jam tangannya menjadi bunga adalah Davina, bukan cewek bayarannya.

Selanjutnya cowoknya Davina datang dan membongkar trik sulap tipu-tipu Erdin. Namun, selama beberapa waktu, malah Davina dan Erdin menjadi dekat. Apa penyebabnya ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Bongkar Cinta Pesulap Ganteng:

Erdin Werdrayana

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x