Daftar Pemain FTV Prank Terbaper Abad Ini, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel

- 3 Desember 2022, 08:36 WIB
Daftar Pemain FTV Prank Terbaper Abad Ini, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel  Foto: Shanice Margaretha bermain di FTV
Daftar Pemain FTV Prank Terbaper Abad Ini, Ada Shanice Margaretha dan Kiki Farrel Foto: Shanice Margaretha bermain di FTV /Instagram @margarethalie/


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Prank Terbaper Abad Ini. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin, 28 November 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Prank Terbaper Abad Ini adalah sebuah judul FTV bergenre romantis kemedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production.

Sinetron yang tayang pada 28 November 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Prank Terbaper Abad Ini adalah Tiwi menjadi konten kreator terkenal berkah karyanya yang suka ngeprank orang dengan klakson fuso. Sementara itu, Abbas yang nonton konten prank sangat tidak menyukainya.

Sampai suatu ketika, Abbas yang sedang jualan bensin kena prank dari Tiwi. Abbas tidak mu tahu dan meminta ganti rugi. Awalnya Tiwi menolak dan kabur.

Anehnya berkat prank itu, Tiwi jadi bau bensin dan dijauhin oleh semua orang. Akhirnya Tiwi menemui Abbas kembali. Tiwi malah baper sendiri dengan Abbas yang tidak jijik padanya. Apa penyebabnya ya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Prank Terbaper Abad Ini:

Shanice Margaretha

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x