Happy Wedding! Chelsea Islan dan Rob Clinton Resmi Menikah, Netizen Baper!

- 8 Desember 2022, 22:36 WIB
Aktris Chelsea Islan dan pebisnis Rob Clinton telah sah menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Kamis, 8 Desember 2022.
Aktris Chelsea Islan dan pebisnis Rob Clinton telah sah menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Kamis, 8 Desember 2022. /Instagram/@robclintonkardinal

BERITA KBB- Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Rob Clinton Kardinal dan Chelsea Islan, keduanya resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini Kamis, 8 Desember 2022.

Pernikahan yang tidak tersorot kamera ini membuat publik kaget, namun banyak para sahabat Chelsea maupun Rob mengunggah momen  sakral tersebut di sosial media pribadi.

Terlihat salah satu sahabat yang mendampingi Rob adalah Sean Galael, ia tampil gagah dengan seragam yang sama dengan kerabat lainnya.

Baca Juga: Nilai Bantuan Renovasi Rumah Warga Terdampak Gempa Cianjur Bertambah

Rob dan Chelsea menikah di salah satu gereja di Jakarta. Keduanya terpancar raut bahagia. Chelsea begitu cantik dengan dress putih panjang sementara Rob mengenakan busana berwarna coklat muda.

Hubungan asmara mereka memang jarang tersorot media. Termasuk saat melakukan proses siraman yang kabarnya bocor ke publik usai salah satu akun instagram mengunggahnya.

Meski demikian, Chelsea dan Rob tak pernah absen untuk mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Apalagi ketika Rob melamar Chelsea tepat di tanggal 24 Oktober 2022.

Banyak para sahabat yang turut memberikan ucapan selamat menikah serta doa terbaik untuk rumah tangga yang akan mereka jalani.

Baca Juga: Rita Priatna Ingin Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Menengah dan Bawah, Ini Alasannya!

"Congrats loves ," ucap @galaelized

"Congrats, " komen @gadiiing

"Beyond happy for the both of you," tulis @t_suwarno

Melihat keromantisan mereka, membuat Netizen baper dan turut bahagia atas pernikahan aktris cantik Chelsea Islan dengan Rob Clinton Kardinal.

.*** 

 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x