Daftar Pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan, Ada Junior Roberts dan Dannia Salsabilla

- 14 Desember 2022, 11:39 WIB
Daftar pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan, ada Junior Roberts dan Dannia Salsabilla sebagai pemeran utama
Daftar pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan, ada Junior Roberts dan Dannia Salsabilla sebagai pemeran utama /Tangkap layar/Instagram.com/ @juniorroberts

 


BERITA KBB – Berikut disajikan daftar pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan yang akan hadir lewat artikel di bawah ini.

Daftar pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan ada Junior Roberts dan Dannia Salsabilla sebagai pemeran utamanya.

Tayang perdana pada 11 Oktober 2020, FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan ini akan kembali hadir pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 12.00 WIB.

FTV yang sebelumnya tayang di Vidio.Com ini mengusung genre drama romantis pada film televisi yang berjudul Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan.

Baca Juga: Lionel Messi Dkk Bawa Argentina Lolos ke Final Piala Dunia Qatar 2022, Ramalan Juara Akankah Terbukti?

Diproduksi oleh ScreenPlay Production, Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan akan menemani siang hari anda dengan tayangan yang menarik.

Dengan kisah drama yang dibalut cerita romantis, tentunya akan menjadikan siang hari anda semakin menenangkan jelang istirahat siang.

Selain Junior Roberts dan Dannia Salsabilla sebagai pemeran utamanya, ada beberapa nama aktor dan aktris papan atas lainnya yang turut bermain dalam FTV Sate Tegal Pembawa Cinta ini.

Baca Juga: Jadwal RCTI Terbaru Hari Ini 14 Desember 2022, Akan Tayang Preman Pensiun 7, Cinta Alesha Hingga Ikatan Cinta

Berikut daftar pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan yang dirangkum BERITA KBB dari berbagai sumber.

Pemeran utama:
1. Junior Roberts
2. Dannia Salsabilla

Pemeran pendukung:
1. Maria Theodore
2. Bobby Samuel
3. Matahari Yusuf
4. Shanna Miaziza
5. Seconda Febby

Itulah daftar pemain FTV Terlalu Posesif Putusin Atau Bertahan yang hadir kembali pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 12.00 WIB.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah