Daftar Pemain FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah

- 18 Desember 2022, 08:31 WIB
Daftar Pemain FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah     Foto: Fauzan Nasrul sebagai Fahri di FTV hari ini.
Daftar Pemain FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung, Ada Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah Foto: Fauzan Nasrul sebagai Fahri di FTV hari ini. / Instagram.com/@fauzan_nasrul/


BERITA KBB – Fauzan Nasrul pernah bermain di FTV Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung. Tayang di jadwal SCTV pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends Hari Ini, Minggu 18 Desember 2022. Segera Klaim dan Dapatkan Hadiah Skin Gratis

Sinetron yang tayang pada 18 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fauzan Nasrul dan Syahnaz Sadiqah sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinopsis Lapak Cintaku Dikasih Umpan Lambung adalah Fahri yang pemain sepakbola terkenal harus menabrak gerobak dagangannya Raisa, saat dikejar oleh para fans.

Namun, Raisa yang marah pada Fahri, karena dagangannya rusak harus kabur dari kejaran SATPOL PP.

Selanjutnya keluarga Fahri jatuh miskin dan papanya Fahri menyalahkan sang anak, karena hanya sibuk main bola.

Raisa yang bertemu lagi di stadion bola dengan Fahri, malah merasa kasihan, dan memberikan semangat pada pemuda itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x