Daftar Pemain FTV Nggak Capek Cakep Terus Bang Guru, Ada Shanice Margaretha dan Qausar Harta

- 18 Desember 2022, 09:14 WIB
Daftar Pemain FTV Nggak Capek Cakep Terus Bang Guru, Ada Shanice Margaretha dan Qausar Harta    Shanice Margaretha bermain di FTV bersama Qausar Harta
Daftar Pemain FTV Nggak Capek Cakep Terus Bang Guru, Ada Shanice Margaretha dan Qausar Harta Shanice Margaretha bermain di FTV bersama Qausar Harta /Instagram @margarethalie/


BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Nggak Capek Cakep Terus Bang Guru. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com pada Minggu, 18 Desember 2022 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Nggak Capek Cakep Terus Bang Guru adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana di SCTV Vidio nonton duluan hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Minggu, 18 Desember 2022 TOP 2 Diraih Ikatan Cinta RCTI

Sinetron yang tayang pada 18 Desember 2022 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara M. Haikal.

Sinopsis Nggak Capek Cakep Terus Bang Guru adalah Bang Deo menyamar sebagai guru tampan sekaligus preman kampunh yang disegani gara-gara ketampanannya.

Semua Bang Deo atau Bang Guru lakukan atas permintaan dari gadis cantik yang dia sayangi.

Namun, lambat laun Mila menyadari siapa sosol bang guru yang sebenarnya dan membuat hatinya hancur, terlebih saat melihat pemuda itu berpelukan dengan gadis lain.

Apakah Mila akan membongkar kebohongan yang dilakukan oleh Bang Deo? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x