Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu 28 Desember 2022, Celine Siap Beri Pelajaran Pada Riri Karena Ini

- 28 Desember 2022, 17:54 WIB
Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu 28 Desember 2022, Celine Siap Beri Pelajaran Pada Riri Agar Tidak Lagi Bermain-main Dengannya
Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu 28 Desember 2022, Celine Siap Beri Pelajaran Pada Riri Agar Tidak Lagi Bermain-main Dengannya /


BERITA KBB- Berikut ini ada sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Rabu 28 Desember 2022. Di mana pada episode hari ini di Suami Pengganti ANTV, Justin dan Kiara sudah duduk berdua di ruang VIP. Justin langsung konfrontasi Kiara yang tidak menepati janjinya untuk tidak kembali ke Indonesia. 

Namun, Kiara menyinggung uang miliknya yang dibawa mama celine dan sekarang ada di tangan Justin. Kiara mengintimidasi dan mengancam Justin karena sudah mengambil uang miliknya.

Lalu, Celine marah besar saat melihat postingan Riri yang ada foto Ariana dan Galvin lagi main dengan Abian dengan caption yang justru seakan membandingkan produk Ariana Glow dengan Celine Glow, dan hal itu membuat customer banyak memesan produk Ariana Glow. 

Baca Juga: Kabar Duka, Artis Indra Bekti Alami Pendarahan Otak Usai Terjatuh di Kamar Mandi, Berikut Profil Lengkapnya

Celine pun jadi emosi, dia bertekad memberikan Riri pelajaran agar tidak main-main dengan dia.

Riri kaget karena Celine datang tiba-tiba ke rumahnya. Riri masih positif thinking dengan bersikap ramah kepada Celine. 

Namun, Celine yang sudah dikuasai emosi langsung mengatakan tujuannya menemui Riri. Celine memutus kerjasamanya dengan Riri sebagai BA celine Glow, Riri juga harus membayar penaltinya. 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Kuliwati Cinta Naik Odong-odong, Ada Erdin Werdrayana dan Syahnaz Sadiqah

Riri masih berusaha  memohon ke Celine untuk tidak terbawa emosi dan memutuskan kerjasama BA begitu saja.

Namun, Celine sudah terlanjur marah besar karena postingan Riri yang justru menjelek-jelekan wajah Riri yang pakai produk Celine glow dan memuji Ariana.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x