Daftar Pemain FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha

- 30 Desember 2022, 07:50 WIB
Daftar Pemain FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha  Foto: Sosok aktor yang pernah dibilang bokek oleh Nikita Mirzani, Siapakah Sosok Ridho Illahi?
Daftar Pemain FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha Foto: Sosok aktor yang pernah dibilang bokek oleh Nikita Mirzani, Siapakah Sosok Ridho Illahi? /Instgram.com/@_ridho_illahi_


BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku. Tayang di jadwal SCTV Vidio.com hari ini Jumat, 30 Desember 2022 pukul 09:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang perdana dan dapat nonton duluan di Vidio.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat, 30 Desember 2022, Takdir Cinta Yang Kupilih Ada di TOP 1

Sinetron yang tayang pada 30 Desember 2022 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku adalah ibunya Margaret suka berbelanja online dengan sistem Paylatter.

Hal itu membuat Margrethe sedih, terlebih saat ada saja petugas yang nagih uang ke rumahnya.

Sampai suatu hari, datanglah pangeran tampan yang nagih hutang. Namun, pangeran itu mengaku tidak melakukan hal tersebut.

Pangeran ini adalah cowok playboy yang suka sekali ngasih hadiah ke cewek-cewek, dengan beli barang sistem Paylatter juga.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x