Daftar Pemain dan Sinopsis OKB, Ada Lukman Sardi, Cut Mini, Raline Shah, dan Derby Romero

- 30 Desember 2022, 08:05 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis OKB, Ada Lukman Sardi, Cut Mini, Raline Shah, dan Derby Romero  Foto: Lukman Sardi dan Michelle Ziudith, kekasih Kenny Austin, memiliki konflik yang kian pelik di series Kupu Kupu Malam episode 7.
Daftar Pemain dan Sinopsis OKB, Ada Lukman Sardi, Cut Mini, Raline Shah, dan Derby Romero Foto: Lukman Sardi dan Michelle Ziudith, kekasih Kenny Austin, memiliki konflik yang kian pelik di series Kupu Kupu Malam episode 7. /Layar tangkap WeTV/

BERITA KBB – Lukman Sardi pernah bermain di film Orang Kaya Baru (OKB). Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat, 30 Desember 2022 pukul 12:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir.

Orang Kaya Baru adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ody C. Harahap dan penulis skenario Joko Anwar.

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Mas Paylatter Mengalihkan Duniaku, Ada Ridho Illahi dan Shanice Margaretha

Film layar lebar yang tayang pada 30 Desember 2022 pukul 12:00 WIB di SCTV ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lukman Sardi dan Cut Mini sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Orang Kaya Baru adalah sebuah keluarga yang mendadak menjadi kaya raya. Awalnya keluarga tersebut merupakan keluarga sederhana yang hidupnya pas-pasan namun tetap kompak. Lukman Sardi berperan sebagai Bapak, Cut Mini sebagai Ibu.

Mereka memiliki tiga orang anak yang diperankan oleh Derby Romero sebagai Duta, Raline Shah sebagai Tika, dan Fatih Unru. Meskipun bukan keluarga kaya, mereka mampu menjalani hari dengan menyenangkan. Bapak selalu bahagia meski tidak punya uang.

Ibu selalu memasak dan antar jemput Dody menggunakan motor lama. Sementara Tika pulang dan pergi kuliah menggunakan metromini. Bahkan terkadang untuk urusan makan, Duta, Tika dan Dodi sampai masuk ke kondangan orang yang sebetulnya tidak mereka kenal.

Kehidupan keluarga tersebut berubah ketika Bapak meninggal dunia. Bapak menjadi sosok panutan dalam keluarga tersebut. Bapak ternyata meninggalkan warisan harta yang cukup banyak kepada istri dan anaknya. Selama ini Bapak merahasiakan harta yang dimilikinya tersebut.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x